Lazy Beat - My Mind feat. B-Blazt | Hiphoplib.net

Lazy Beat - My Mind feat. B-Blazt




Lazy Beat - My Mind feat. B-Blazt 


Verse 1 :
Para pendengar mohon kasi ku wacana berpuisi dalam nada
Lama ku tak ada dikau rindu ataukah murka?
Keluar dari dalam tanah aliran tak mesti sama
Gembiraku bukan dari tepukan tangan pecinta

Lain hal,itu ku suka dari guna masa
Jadi restu kuasa dari pedoman dewa siwa
Ada doa aminkan saja kata perkata
Sebab cinta bukan sekedar tentang uang dan kuasa

Sampaikanlah B-blazt t'lah kembali
Menjurus ranting diskusi aku belajar bukan mati
Maka mari memberi hormat tanpa gunakan tangan kiri
Atau mengadu pada yang punya hak segala bakti

Bila aku jatuh cinta...
Kusembahkan segala jiwa untuk yang benar setia
Bukan lari setelag kalah atau pulang setelah pergi
But, yang tetap ada menemani bagai Khaleesi

Chorus :
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
Ini bukan main main main main...
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
maka jangan main main main main...

Verse 2 :
Tidak ku salahkan jejak langkah memudar
hey, sinisme hanya debuh aku punya radar
Sedikit lelah masih sadar ku bersandar
Lebar notasi waktu rindu apa kabar

Aku jamuan pejuang lelah dibuang
Harusnya pada peluang aku dituang
Dihalaman ruang rawang coba menerawang
Kadang-kadang coba terbang bebas menembus gerbang

Ini jalur pusaka, sebut aku jiwa
Irama hidup ku tuangkan sambut cinta
terbahak mereka gelar tawa lalu terdiam
Ah...Mungkin saja merasa bersalah

Memotivasi lelah tidakkah kau berbenah
Belajar dari kesalahan ku berlaga
Adalah rangkuman jawaban dari tanya
Masih ku nikmati hingga menutup mata

Chorus :
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
Ini bukan main main main main...
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
maka jangan main main main main...

Verse 3 :
Oke ku muak dengan dialek hikayat belum terkuak
Sesekali ku rakaplah ku ini budak
Ancaman berbahaya kan kalah telak
Bila tak kalian mengelak....kelak

Aku punya kemampuan standart
Bukan king Ragnar jadi tak usah gentar
Gencarkan segala serangan dari balik MIC
So.. I am f*cking MC yang sekedar suka puisi

Dan masih ku isi sopan aku permisi
Ku maafkan ego yang masih berselisih
Kritik saja aku dari angkuhnya posisi
Sikapi dahaga membuta ku siap revisi

Lalu orang-orang cukup untuk pahami
Tak untuk kagumi tanpa tau yang terjadi
Ketika ku bertengkar dengan otakku sendiri
Dan hanya aku tersenyum sentuh isi hati

Chorus :
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
Ini bukan main main main main...
Sabiji katumbar dua biji ganemu
Siapa loko batu dia caburuku ruku ku
maka jangan main main main main...

================================================
Beat. By Lazy Beat
Prod. By Lacamusic Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel